Terjemahan

AmpenanNews. Bupati Kabupaten Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy, meminta kepada seluruh pimpinan OPD Lombok Timur untuk menelaah kembali program dan kegiatan yang telah disusunnya untuk optimalisasi pembangunan di daerah ini.

Hal tersebut disampaikan Sukiman, karena berkaitan dengan materi yang diberikan oleh Penasehat Menteri Kelautan dan Perikanan Bidang Daya Saing SDM, Inovasi Teknologi dan Riset, Rokhmin Dahuri, dalam kuliah umumnya pada Kamis (03/12).

Sukiman, berharap semua dapat disinergikan, baik APBN, APBD Provinsi, hingga APBD Kabupaten dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ia juga mengingatkan agar lelang untuk kegiatan tahun 2021 mendatang dapat dilakukan dengan segera, sehingga awal tahun dapat langsung dilaksanakan.

Baca Juga :  Danrem 162/WB : "Korem Siap Mendukung Percepatan Sergab di NTB

Sementara terhadap Evaluasi pelaksanaan APBD 2020 akan segera Ia lakukan, namun sebelum itu Bupati Sukiman, berterima kasih kepada OPD yang serapan APBD nya telah mencapai minimal 90 persen. Diharapkan bagi OPD yang belum, dapat memaksimalkan serapannya pada akhir tahun ini.

Bupati, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rokhmin Dahuri, atas pokok pikiran dan gagasannya untuk kemajuan Lombok Timur.

Rokhmin, melakukan kunjungan kerja selama tiga hari di Kabupaten Lombok Timur dalam upaya membantu konsep pembangunan, upaya sinergi untuk menarik dana pusat, dan upaya mendatangkan investor ke daerah ini.

Ia optimis Lombok Timur akan mencapai kemajuan, kesejahteraan dan kemandirian di masa mendatang dengan menerapkan strategi pembangunan kelautan dan perikanan yang tepat mengingat potensi tersebut belum digarap secara optimal.

Baca Juga :  Tempo dan Tirto Melaporkan Peretas dan Perusakan Situs Websitenya ke Polda Metro Jaya

Di penghujung kuliah umum, Bupati, atas nama Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, kemudian menyerahkan cinderamata kepada, Rokhmin Dahuri.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments