Terjemahan

AmpenanNews. Bhabinkamtibmas Desa Seloto Kec.Taliwang mengecek proses pembangunan irigasi.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh pekerja proyek, dalam kesempatan itulah babinkamtibmas Desa Seloto Briptu Medrid mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

” Saluran irigasi tersebut sangat mendukung untuk kelancara para petani yang ada di desa seloto, pada musim penghujan, sehingga sawah masyarakat keseluruhannya bisa terairi dengan merata, dan berharap pekerja proyek tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19,” ungkap Briptu Medrid saat ditemui di Desa Seloto , Minggu (8/11).

Selain itu, ia juga mengimbau pekerja untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing sehingga terciptanya keamanan dan kenyamanan.

“Jelang Pilkada ini kami rutin mengimbau warga/karyawan untuk mendukung suksesnya Pilkada 2020,” jelasnya.

Baca Juga :  Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Ia juga meminta warga untuk tidak cepat percaya dengan isu hoax atau yang belum terbukti kebenarannya.

Imbauan seperti ini tetap dilakukan di tengah-tengah masyarakat atau pejerja-pekerja yang laiinya di desa tersebut, dengan harapan warga secara menyeluruh paham tentang aturan dan imbauan pemerintah.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK melalui PS Paur Humas Bripka Mayadi Iskandar di Taliwang Minggu, mendukung kegiatan Briptu Medrid dalam giat sambang sekaligus mengecek proses pembangunan irigasi di desa seloto.

“Sering dilakukan karena lokasi -lokasi ini rentan terjadinya penyebaran covid-19 jika kita tidak berhati-hati,” kata Kapolres.

Ps.Paur Subbag Humas juga meminta kegiatan ini terus dilakukan secara rutin sehingga warga terbiasa dan selalu mematuhi peraturan pemerintah.

Baca Juga :  Gondol Tiga Ponsel Seorang Warga KSB Diringkus Polisi

“Saya juga minta anggota menjadi contoh baik bagi masyarakat, selain itu tetap jaga kesehatan agar tugas dapat maksimal dilakukan,” pintanya.

Kapolres juga meminta anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik dan humanis agar warga merasa nyaman dan aman di desanya masing-masing.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments