Danlanal Mataram
Terjemahan

AmpenanNews. Komandan Pangkalan TNI-AL ( Danlanal ) Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., menghadiri dan Menerima PHA (Pernyataan Hasil Audit) Kinerja Itjen TNI periode IV TA. 2020 dari Wairjen TNI.

Taklimat akhir ini berlangsung pada Kamis 22 Oktober 2020 di Kodam IX Udayana Bali, Jl. Udayana No. 1 Kecamatan Denpasar, Kota Denpasar, Bali.

Hadir sebagai penyaji taklimat akhir dan paparan umum hasil audit kinerja Waitjen TNI, Marsda Bowo Budiman S. E., dan Irben Itjen TNI, Marsma Prabowo, SAP.

Dalam acara tersebut Komandan Lanal Mataram sekaligus mewakili Komandan Lantamal VII, menerima hasil audit kinerja Lanal Mataram dengan hasil yang sangat memuaskan yang dilaksanakan oleh Tim Wasrik Itjen TNI.

Baca Juga :  Kapolda NTB Pimpin Rapat Gelar Operasional Anev Lomba Kampung Sehat 2020

Di tempat terpisah, Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., mengatakan bahwa kegiatan audit kinerja ini diharapkan dapat membantu dan memberikan manfaat bagi peningkatan kinerja di lingkup Lanal Mataram.

“Kegiatan ini dalam rangka mengontrol tertib administrasi sebagai upaya memperbaiki kinerja untuk kemajuan pencapaian tujuan organisasi Lantamal VII dan Lanal Mataram, Saya bersyukur kinerja Lanal Mataram excelent, ” ujar Danlanal.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments