Humas Unram/Forta
Terjemahan

AmpenanNews. Dalam rangka meningkatkan keamanan di lingkungan Universitas Mataram, Kepala Biro Umum dan Keuangan Universitas Mataram (BUK Unram), H. Aman, SP menyerahkan tongkat security kepada petugas keamanan di Rektorat Unram.

Penyerahan tongkat security yang berjumlah sekitar 80 buah itu dilakukan di lobi Rektorat, Rabu (16/9) pagi dan
dihadiri oleh Kepala Bagian Umum, Hukum Tata Laksana dan Hubungan Masyarakat (UHTLHM) dan Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga Universitas Mataram.

Kepala BUK Unram mengatakan, penyerahan tongkat satpam tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja dari Satpam di Universitas Mataram sehingga situasi semakin aman dan kondusif.

“Alat kelengkapan berupa tongkat itu adalah untuk menambah identitas dari Satpam kita dan untuk memfasilitasi mereka agar melaksanakan tugas dengan maksimal,” ujar H. Aman.

Dikatakan H. Aman, bahwa tongkat merupakan standar baku bagi petugas keamanan. Selain menyerahkan tongkat, dia juga memberikan pengarahan mengenai tupoksi dan urgensitas dari petugas keamanan kepada Satpam yang hadir dalam serah terima tersebut.

“Para Satpam wajib memakai tongkat keamanan yang telah diberikan,” tandasnya.

Dilanjutnya, selain pemberian tongkat, juga telah dibangun Posko Satpam di gedung Rektorat Unram untuk menunjang kinerja pelayanan keamanan. Tak hanya itu, para petugas keamanan pun telah diberikan seragam keamanan, yang penyerahannya dilakukan secara berkala.

Baca Juga :  Gempa Kembali Goyang KLU

Ia bertekad, di masa yang akan datang pihaknya akan memfasilitasi semua satpam yang ada di Universitas Mataram.

“Ke depan tidak hanya Satpam Rektorat yang akan kita fasilitasi, tapi juga satpam yang ada di fakultas, sehingga mereka bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” pungkas H. Aman. Forta.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments