Perkim Lotim Dinilai Oleh Pusat Tercepat Selesaikan DAK


 

AmpenanNews. Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kabupaten Lombok Timur, Tahun 2020 ini tengah menjadi salah satu Dinas tercepat dalam penyelesaian progres Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), dan hal tersebut di akui oleh Kepala Dinas Perkim Sahri.

“Memang benar Kab.Lotim tengah menjadi Kabupaten tercepat se indonesia dalam menyelesaikan progres DAK RTLH, dan itu berdasarkan penilaian dari Pemerintah pusat” jelas Sahri yang di temui media ini di ruang kerjanya, Jum’at (28/8).

Penilaian Pemerintah Pusat kepada Dinas Perkim tersebut juga di dukung oleh data, dan data tersebut telah di terima oleh Dinas Perkim.

“Mereka yang ada di pusat pernah menyampaikan seperti itu kepada kami dan di sertai dengan data” katanya.

Atas prestasi tersebut, pada tanggal 1 hingga tanggal 3 September, Kepala Dinas Perkim Kab.Lotim, di undang oleh Pemerintah Pusat untuk menjadi narasumber pada kegiatan di Kementerian PUPR mendatang.

“Kami telah di undang oleh pihak pusat menjadi narasumber pada kegiatan di kementerian PUPR untuk dapat berbagai pengalaman dengan Daerah lain yang turut hadir pada kegiatan itu nantinya” singkat Sahri.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close