Bansos Mabes Polri Didistribusikan Kapolres Dompu ke Purnawiran TNI-Polri dan Masyarakat


AmpenanNews. Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK didampingi Kasat Intel Iptu Markus kembali menyerahkan bantuan sosial berupa beras dari Mabes Polri kepada Purnawirawan TNI Polri dan Pondok Pesantren (Ponpes) di Kecamatan DOmpu dan Pajo, Kamis (6/8).

Dalam penyerahan itu, Kapolres memberikan bantuan beras sebanyak 250 kg kepada Ponpes Ustman Bin Affan Desa O’o Kecamatan Dompu dan diterima oleh Pimpinan Ponpes Ustad Zainuddin MY.

Dalam kegiatan tersebut, kapolres berpesan agar selalu mendukung kepolisian menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2020 dan mengimbau pada saat belajar dan mengajar agar tetap mematuhi protocol kesehatan.

Usai memberikan bantuan kepada Ponpes, pada pukul 08.30 Wita Kapolres menyalurkan bantuan kepada tiga orang Purnawirawan TNI di Desa Manggeasi Kecamatan Dompu, dan tiga Purnawirawan dan Warakauri Polri masing-masing di Kelurahan Doro Tangga, Desa Lepadi dan Lingkungan Dorotoi.

“Bantuan yang diberikan itu berupa masing-masing beras 10 kg,” kata Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menyalurkan bantuan beras sebanyak 250 kg kepada Ponpes Al-Kautsar Desa Ranggo Kecamatan Pajo dan diterima langsung oleh pimpinan Ponpes Ustad Abdul Muis.

“Semoga bantuan ini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” harap Kapolres.

Ia juga mengatakan, bahwa ini bentuk kepedulian Polri terhadap Purnawirawan Polri dan Pondok pesantren sehingga tetap terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dan Ponpes.

Ia juga meminta agar masyarakat menciptakan pelaksanaan Pilkada yang aman, damai, sejuk, dan anti Hoax.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close