Polsek Kute Lombok
Terjemahan

AmpenanNews. Polsek Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah (Loteng), turun memberikan imbauan pada pengunjung KEK Mandalika, untuk mematuhi protokol kesehatan, kemarin.

Harus menerapkan protokol kesehatan itu dilakukan, agar para pengujung kawasan wisata itu terhindar dari penyebaran Covid-19 atau corona.

Dalam hal tersebut, Kapolsek Kuta Loteng, M. Fajri menyatakan, pihaknya terus turun ke kawasan wisata di KEK Mandalika, untuk memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan, baik pada pengelola wisata maupun pengunjung wisata tersebut.

“Setiap hari kami turun sembari patroli untuk memberikan imbauan pada pengujung wisata ini. Sebab, kunjungan belakangan ini sudah mulai ramai,” katanya, kemarin.

Kapolsek mengaku, saat turun memberikan imbauan tersebut, pihaknya menemukan banyak pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  Kapolda NTB Luncurkan Program MTP Ciptaan Karo SDM

Banyaknya para pengunjung yang tidak menggunakan masker maupun jaga jarak. Sehingga, bagi warga tidak menggunakan masker tersebut langsung diberikan teguran keras agar tetap menggunakan masker.

“Kami memberikan teguran pada warga yang tidak gunakan masker, kedepanya, mereka harus tetap mennggunakan masker kalau berkujung ke kawasan wisata ini,” jelasnya.Polsek Kute Lombok

Kapolsek Kute juga meminta, pada para pengujung agar selalu mengawasi anak-anak atau keluarganya yang bermain dipantai.

Sedangkan, kepada juru parkir agar selalu waspada dan mengawasi kendaraan pengunjung serta menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Saya harapkan pada semua warga yang datang berkunjung ke kawasan wisata Kuta agar tetap taat dengan aturan pemerintah. Karena itu demi kesehatan masyarakat sendiri juga.” Harapnya, melalui siaran pers tertulisnya Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto, S.I.K.,M.Si., kepada media AN.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments