Terjemahan

AmpenanNews.  Menuju New Normal Life di Provinsi Nusa Tenggara Barat,  Ketua Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II beserta pengurus melakukan kebugaran dengan Yoga dan senam di Pantai Senggigi Lombok. Sabtu (4/7)

Pagi yang cerah dengan udara yang masih sejuk, menikmati suasana jauh dari kebisingan kota, Ny. Silvia Suratun Istri Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., membawa Pengurus Organisasi yang diketuainya melatih diri dengan merileksasi tubuh.

“Salah satu syarat untuk menjadi sehat adalah menghindari stress dan cara yang paling mudah adalah dengan membuat tubuh menjadi rileks, hal tersebut tidak harus dilakukan di tempat yang mewah dan menghabiskan waktu kita tetapi dapat dilakukan dengan cara-cara mudah dan cepat, contohnya melakukan gerakan-gerakan Yoga, dan manfaatnya juga banyak antara lain meningkatkan kebugaran, membantu mengatasi masalah kesehatan. Seperti yang kita lakukan tadi, tetapi ingat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan, guna menghindari penularan dan penyebaran serta memutus mata rantai Covid -19.” Disampaikan dalam kesempatan bincang ringannya.

Baca Juga :  Plan Indonesia Bagikan APD dan Fasilitas Kesehatan di Kota Kupang

Selesai melakukan gerakan-gerakan Yoga, Ny. Silvia Suratun mengajak pengurus Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II, melakukan senam kebugaran yang dipimpin oleh Instruktur salah satu sanggar yang ada di kota Mataram.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments