Dandim 1602/Loteng Datangi Kediaman Kapolres Loteng


AmpenanNews. Komandan Kodim 1620 Praya, Letnan Kolonel Inf Czi Prastiwanto mendatangi kediamab Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho dini hari selesai solat subuh, Rabu (1/7). Kedatangan Dandim bersama istri serta anggota itu untuk memberikan kejutan dengan membawa kue tart ucapan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Tidak hanya Dandim yang memberikan kejutan, semua Koramil di 12 Kecamatan melakukan hal yang sama dengan membawa kue tart ke rumah Dinas masing jajaran Polsek di Lombok Tengah.

“Kami Keluarga Besar Kodim mengucapkan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020, Semoga TNI- Polri tetap kompak menjaga keutuhan NKRI” ujar Kolonel Inf Czi Prastiwanto

Mendapat kejutan tersebut, Kapolres sambil tersenyum penuh bahagia didampingi istrinya meniup lilin angka 74 dan memotong kue tart.

“Terimakasih kepada keluarga besar Kodim atas atensi dan ucapannya,” ujar Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty

Kapolres juga berharap agar kebersamaan TNI Polri kedean tetap kompak dan bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga kebersamaan dan kekompakan yang sudah terjalin dengan baik ini bisa kita tingkatkan di masa yang akan datang dalam memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close