Sasar Tiga Desa di Lobar, Polda NTB Salurkan Bantuan Sembako


AmpenanNews. Penyaluran bantuan Kapolda NTB di tiga tempat yaitu Desa Malaka, Desa Giri Media dan Desa Langko. Bantuan yang diserahkan di Desa Malaka berupa beras 50 Zak yang diterima oleh Kadus Lilir Barat dan Kadus Lilir Timur Desa Malaka Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat, Provinsi NTB.

Selesai menyerahkan bantuan di Gunung Sari Rombongan bergerak menuju Desa Giri Madia Kecamatan Lingsar, dengan bantuan yang diserahkan sebanyak 60 sak beras yang di terima oleh Kadus dan perwakilan warga dengan disaksikan langsung oleh Kepala Desa Saprudin.
Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Giri Media menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda NTB, dalam hal ini diwakili oleh Irwasda Polda NTB,, yang didampingi oleh Dir Intelkam Polda NTB atas kepeduliannya terhadap warganya.

Penyerahan bantuan Kapolda NTB Kali ini disampaikan oleh Karo Rena Polda NTB, bersama DirIntelkam Polda NTB.

Penyaluran dilanjutkan ke dusun Longseran Timur Desa Langko Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, menyerahkan beras sebangak 20 zak. Bantuan diterima oleh Kadus Longseran yang nantinya akan di bagikan kepada warganya yang terdampak Covid-19.

” Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meringankan beban masyarakat.” Imbuhnya.

Setelah menerima bantuan berupa beras Kadus Longseran pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda NTB yang diwakili oleh Karo Rena Polda NTB. Siaran terrttulis Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K, M.Si.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close