Terjemahan

AmpenanNews. Babinkamtibmas Desa Obel-Obel melakukan pendistribusian air bersih, sebagai bagian Bakti Sosial kepada masyarakat terdampak bencana banjir bandang beserta Polda NTB melalui Anggota polairud Crew Kapal 1001dan Kapal 1002, bersama anggota Brimob, Shabara Polres Lotim pada hari Rabu 26 Februari 2020.

Pengobatan Gratis Bakeslap Sat Brimob Polda NTB di Desa Obel Obel

Pasca Banjir Bandang yang terjadi di Dusun Malempo ,Desa Obel – obel Kecamatan Sambelia, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Masyarakat yang sebelumnya sempat mengungsi dari amukan banjir bandang kini sudah kembali ke rumah masing-masing sehingga sangat membutuhkan bantuan dari berbagai fihak termasuk dari institusi kepolisian.

Berbagai macam kegiatan yang telah dilakukan oleh Jajaran Polda NTB dalam membantu korban bencana banjir di Obel-obel Lotim, termasuk pembagian air bersih dengan menggunakan tengki air milik Polres Lombok Timur sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang ditimpa bencana banjir bandang.

Baca Juga :  Inovasi Dana Desa, Pesona Mangrove Tanjung Batu Sekotong

” Sejak kejadian sampai saat ini semua satgas yang tergabung dalam Operasi Aman Nusa II 2020 masih berada dilokasi korban banjir bandang untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan, air hersih, dan kebutuhan lainnya yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah, Kecamatan Sambelia, Tagana, Polsek Sambelia serta Instansi terkait guna pemulihan paska bencana.” Kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K.,M.Si. melalui rilisnya.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments