Pengobatan Gratis Bakeslap Sat Brimob Polda NTB di Desa Obel Obel


AmpenanNews.Kegiatan kemanusiaan pengobatan gratis Bakeslap Sat Brimob Polda NTB dilokasi Bencana Alam Dusun Melempo Desa Obel-obel Kecamatan Sambalia Kabupaten Lombok Timur, bagi warga yang terdampak bencana alam banjir bandang

Pendamping Psikologi Anak Anak Korban Banjir di Desa Obel Obel

” Kehadiran Polri ditengah-tengah Masyarakat perwujudan Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat dengan keterbatasan Sarana dan Prasarana Kesehatan yang dimiliki” kata Dansat Sat Brimob Polda NTB Kombes Pol Komaruzaman, S.I.K., M.H. pada hari Selasa Tanggal 25 Pebruari 2020.

Bakeslap
Masyarakat yang ingin memeriksakan kesehatannya pasca bencana banjir bandang di Desa Obel Obel.

Masyarakat menyambut dengan antusias dengan kehadiran Bakeslap Sat Brimob Polda NTB ini bisa dilihat dengan banyaknya warga yang melaksanakan pemeriksaan dan pengobatan gratis di Posko Pelayanan Kesehatan.

Sebelumnya kegiatan lain juga dilakukan oleh Tim Satgas Bencana Polda NTB lokasi terjadinya bencana banjir bandang pada hari Senin, 24 Februari 2020. Bertempat di dusun Melempo desa Obel-obel, kec, Sambelia Lombok Timur bersama Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K., M.Si. didampingi oleh Danyon Kompi B Sat Brimob Polda NTB Kompol Syaeful Bahri serta aparatur desa setempat mengecek lokasi terjadinya bencana banjir bandang serta melihat dampak kerusakan yang ditimbulkan.

Kabid Humas
Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K., M.Si. didampingi oleh Danyon Kompi B Sat Brimob Polda NTB Kompol Syaeful Bahri serta aparatur desa setempat

Disamping memberikan fasilitas kesehatan dilokasi pengungsian oleh tim dari Bid Dokkes Polda NTB, melaksanakan penjagaan dan pembersihan puing puing bebatuan bekas banjir bandang oleh satuan Brimob Polda NTB dan menyiapkan tenda2 pengungsian.

Brimob
Pembersihan puing puing bebatuan bekas banjir bandang oleh satuan Brimob Polda Nusa Tenggara Barat

Sampai dengan saat ini masyarakat yg terdampak banjir bandang masih tinggal di tenda tenda pengungsian.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close