Terjemahan

AmpenanNews. Upaya pendisiplinan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 terus dilakukan. Terkait dengan itu, satuan Kodim 1615/Lotim dan jajaran yang tergabung Satgas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lombok Timur terus mengimbau masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan seperti malam ini.

Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos., disela-sela kesibukannya mengatakan saat ini kita akan menuju era new normal sehingga masyarakat diharapkan untuk patuh dengan protokol kesehatan Covid-19.

“Salah satu syarat penerapan new normal life adalah kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan untuk dapat menekan bertambahnya jumlah penderita virus corona khususnya di wilayah Kabupaten Lombok Timur,” terangnya.

Dijelaskan Agus Donny, Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial harus tetap berada ditengah-tengah masyarakat binaannya sehingga dapat membantu setiap permasalahan di desa.

Baca Juga :  Keindahan Objek Wisata Desa Seruni Mumbul Kabupaten Lombok Timur

“Khusus untuk malam hari, para Babinsa dengan patroli konkow-konkow mengimbau masyarakat untuk taat terhadap imbauan pemerintah termasuk menyerap informasi yang ada di desa,” ujarnya.

“Mari kita biasakan diri hidup seperti sekarang ini untuk menjaga kesehatan pribadi, keluarga dan orang-orang yang berada di sekeliling kita,” pungkasnya.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments