Hari Bhayangkara ke 74, Polda NTB Salurkan Baksos


Bhakti Sosial Polda NTB peduli Covid-19 dalam rangka hari Bhayangkara ke-74, salurkan Baksos. Pada hari Rabu tanggal 17 Juni 2020 pukul 09.30 wita.

Penyerahan baksos berupa
beras dengan jumlah total 205 Kg (41 paket dengan isi perpaketnya 5 Kg) kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan program JPS Pemerintah.

Pemberian baksos tersebut berlokasi di Dusun Wadon, Ds. Kekait, dan Dusun Medas, Pintu Air, Desa Taman Sari, Kec. Gunung Sari, Kab. Lombok Barat.

Kegiatan Pendistribusian di laksanakan di 2 titik diantaranya Dusun Wadon Ds. Kekait Kec. Gunung Sari Lombok Barat (30 orang). Dusun Medas Pintu Air Desa Taman Sari Kec. Gunung Sari Kab. Lombok Barat (11 orang).

Penyerahan dilakukan secara door to door (langsung) oleh Dir Intelkam Polda NTB KOMBES POL Drs. SUSILO RAHAYU IRIANTO di dampingi oleh Wadir Pam Obvit Polda NTB AKBP DEKY SUBAGYO dan Kasubdit 1 Dit Intelkam Akbp I Wayan Suradnya, SH.

“Bansos berupa beras dari Polri Polda NTB yang sengaja dilakukan dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA ke-74 diberikan kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan sosial dari Pemerintah.” Ungkap Dir Intelkam Polda NTB Kombes Pol Drs. Susilo Rahayu Irianto.

Dengan adanya rencana program kampung sehat yang akan di lombakan dengan tujuan menciptakan masyarakat sadar terhadap protokol Covid-19, sehingga menjadi sehat dan terhindar dari pandemi covid-19 adalah dengan cara disiplin mengikuti protokol covid-19 sebagai cara memutus mata rantai covid-19. Melalui siaran pers tertulis Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S. I. K., M.Si., kepada media ini.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close