Gugus Tugas Covid-19, Enam Kecamatan di Lombok Timur Zona Hijau


AmpenanNews. Kamis (18/6), juru bicara tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat ( NTB ), H Paturrahman, melalui pesan singkat WA Group memberikan informasi bahwa Enam Kecamatan di Kab.Lotim telah menjadi Zona Hijau.

“Mulai hari Kamis, warna kecamatan kita sesuai dengan kondisi hari ini, yaitu bagi kecamatan yang masih ada pasien positif di beri warna merah dan kuning bagi kecamatan yangg masih ada pasien dalam pengawasan, sementara warna hijau bagi kecamatan yang sudah tidak ada pasien dalam pengawasannya.

Namun demikian kami tetap mengingatkan dan mengimbau kepada masyarakat utuk tetap disiplin melakukan upaya-upaya pencegahan seperti pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak” ucapnya.

Adapun kecamatan yang telah ditetapkan menjadi Zona Hijau oleh tim gugus tugas Covid-19, diantaranya Kecamatan Sakra Barat, Sakra Timur, Sambelia, Keruak, Montong Gading dan Sukamulia.

Sedangkan kecamatan yang masih dalan zona kuning yaitu, kecamatan Suela, Masbagik, Sembalun, Wanasaba, Jerowaru dan Lenek.

Zona marah kecamatan Selong, Sakra, Terara, Sikur, Labuhan Haji, Pringgabaya, Wanasaba, Pringgasela dan kecamatan Suralaga.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close