Direktur UPTD RSUD Labuhan Haji Hentikan Penerimaan Donasi

AmpenanNews. UPTD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur, Provinsi NTB, hentikan menerima Donasi dari para Donatur.

Penghentian penerimaan Donasi tersebut di benarkan oleh dr. Syarif Hidayatullah, pada saat dikonfirmasi media ini melalui pesan singkat Whats’ap pribadinya.

Apakah betul penerimaan donasi telah di hentikan Pak Dirut “Betul sekali pak” jawab singkat dr. Syarif Hidayatullah, kepada media ini, Senin (1/6).

Kendati demikian Ia tidak menjelaskan lebih lanjut dasar di hentikannya penerimaan donasi tersebut oleh pihak UPTD RSUD Labuhan Haji.

Sementara itu ditempat terpisah Sekretaris Daerah (Sekda) Kab.Lotim H.M.Juaini Taopik, yang juga selaku Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Lotim pada saat di konfirmasi enggan memberikan tanggapan. Meski demikian Ia menyarankan media mempertanyakan hal tersebut kepada Dir UPTD RSUD Labuhan Haji dengan mengirimkan no kontaknya.

Namun sebelum itu dari data yang dapat di himpun media ini dari salah satu organisasi besar di Kab.Lotim. Diketahui Bupati Kabupaten Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy, sempat menanggapi dengan serius permintaan donasi UPTD RSUD Labuhan Haji tersebut.

Dikatakannya “itu inisiatif kawan-kawan yang peduli, bukan institusi dan tanpa ijin Pemda. Bersifat Pribadi-pribadi yang berhimpun, buktinya nomor rekeningnya pribadi, bukan institusi. Sudah dibatalkan oleh inisiatornya terimakasih” ucap singkat Sukiman Azmy.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close