Terjemahan

AmpenanNews. Demi amannya kota Sumbawa dari penyebaran Covid 19 Kepolisian Di Polres Sumbawa berusaha dengan sekuat tenaga membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona/Covid -19.

Terlihat Pada hari Jumat tanggal 08 Mei 2020 sekitar pukul 09.00 wita bertempat di Lapangan Apel Polres Sumbawa telah dilaksanakan Apel persiapan pelaksanaan kegiatan imbauan Kepada masyarakat di pasar Kerato Kec. Sumbawa Kab. Sumbawa.

Pada apel yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Sumbawa hadir Pejabat Utama Polres Sumbawa dan anggota dari satuan lain yang nantinya akan bersinergi dalam kegiatan tersebut.

Beberapa pejabat dari satuan masing masing yang sempat hadir dalam apel di lapangan Polres Sumbawa

Baca Juga :  Bupati Lotim Cegah Drop Out dan Optimalisasi Zakat

Kabag Ops Polres Sumbawa AKP Burhanuddin.
2. Kasat Pol PP H. Sahabuddin.
3. Para Perwira dan anggota yang terlibat dalam sprin Ops Ketupat Gatarin 2020.
4. Anggota kodim 1607 Sumbawa
5. Para kasi dan anggota Sat Pol PP Kab. Sumbawa.

Seperti biasa sebelum melaksanakan tugas ada beberapa arahan dari Kbg Ops Polres Sumbawa mewakili Kapolres Sumbawa agar tugas yang dilaksanakan tepat sasaran dan tidak sia – sia.Berikut arahan yang disampaikan oleh Kbg Ops Sumbawa:

Kegiatan pada pagi hari ini akan dilaksanakkan di Pasar Kerato dengan cara memberikan imbauan dan mengajak para penjual, pembeli, serta pengunjung yang berada di Pasar Kerato untuk senatiasa tetap menjaga jarak.

Baca Juga :  Rumah Sakit Bhayangkara Mataram Raih Akreditasi Bintang Lima

Dalam kegiatan imbauan di pasar kerato akan di bagi menjadi 3 kelompok dgn menempatkan para anggota di pintu masuk pasar.

Agar bersama – sama mengimbau kepala pasar untuk segera memasang spanduk di pasar – pasar agar menjadi petunjuk untuk masyarakat dalam mengikuti protokol kesehatan.

Diharapkan kepada anggota TNI, kasat Pol PP dan anggotanya untuk turut serta memberikan imbauan dan pelaksanaan sosial distancing di Pasar-pasar yang ada wilayah Kab. Sumbawa.

Apel selesai dilaksanakanPada pukul 09.30 wita seluruh personel yang terlibat dalam sprin Ops Ketupat Gatarin 2020, anggota TNI dan anggota Sat Pol PP berangkat menuju Pasar Kerato untuk melaksanakkan kegiatan razia masker di pintu keluar dan masuk Pasar Kerato serta memberikan imbauan kepada para pengunjung yang ada di pasar kerato baik penjual, pembeli maupun masyarakat yang melintas di tempat tersebut agar selalu menggunakan masker dan menjaga aturan kesehatan.

Baca Juga :  Dukung Program Pemprov NTB, PT. TVS Motor Hibahkan 3 Unit Kendaraan

” Seluruh rangkaian kegiatan pemberian imbauan berakhir pada pukul 10.30 wita berjalan dengan aman,tertib dan lancar..” kata Kabid Humas Polda NTB Kombes. Pol Artanto S.I.K.,M.Si.melalui pers tertulisnya kepada media AN.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments