Terjemahan

AmpenanNews. Kapolda NTB Irjen. Pol. Mohammad Iqbal S.I.K, M.H melakukan kunjungan Silaturrahmi ke Pimpinan DPW Nahdlatul Ulama NTB yang diterima langsung oleh Pimpinan NU Provinsi NTB Prof. Dr. H. Masnun Tahir, M.Ag., yang turut hadir juga TGH. L. M Turmudzi Badarudin/Tuan Guru Bagu, Sekertaris DPW NU NTB, H. L. Aksar Ansory dan beberapa pengurus Sekretariat DPW-NU  Provinsi NTB.

Kunjungan silaturahmi Kapolda NTB disambut dengan hangat oleh Pimpinan dan Pengurus DPW-NU NTB dikantor DPW-NU Jl.Pendidikan Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pembukaan oleh Pimpinan DPW-NU NTB diawali dengan memperkenalkan para pengurus DPW-NU dan tidak lupa menyampaikan terimakasih atas kunjungan silaturrahmi Kapolda NTB dan rombongan.

Baca Juga :  Covid-19 Cluster Aiq Nyambuk Rontok, Cluster Gowa Terus Bertambah
Nahdlatul Ulama
Silaturrahmi Kapolda NTB ke Kantor DPW NU Provinsi NTB

Selanjutnya Kapolda menyampaikan, tujuan kunjungan silaturrahmi sebagai pejabat baru untuk memperkenalkan diri serta mohon dukungan dan do’a agar semua tugas yang diemban dapat berjalan dengan baik. Sehingga situasi kamtibmas di NTB tetap kondusif yang nantinya sangat berpengaruh terhadap pembangunan di NTB tercinta ini.

Dukungan dari Tokoh Agama Nahdlatul Ulama sangat diharapkan dalam membantu Kepolisian NTB, ikut berperan serta terutama saat ini kita sedang menghadapi Covd-19. Polri sangat terbantu dengan peran Nahdlatul Ulama dalam imbauan maupun ajakan -ajakan selalu mengikuti Protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

” Kami berharap, dukungan DPW Nahdlatul Ulama membantu Kepolisian NTB, ikut berperan serta terutama saat ini kita sedang menghadapi Covd-19.” Ujarnya.

Baca Juga :  Gadis Cantik Wakili NTB di Ajang Putri Indonesia 2020

Ketua DPW-NU NTB Prof. Dr. H. Masnun Tahir, M.Ag., mengatakan akan mendukung penuh semua kebijakan Pemerintah baik Pusat maupun Daerah tentang covid-19, dan Maklumat Kapolri. Sinergitas yang selama ini telah terbangun dengan baik tetap dilanjutkan sehingga permasalahan apapun yang timbul, lewat komunikasi pasti dapat terselesaikan dengan baik.

” DPW NU NTB, akan mendukung penuh semua kebijakan Pemerintah baik Pusat maupun Daerah tentang covid-19 dan Maklumat Kapolri. Sinergitas yang selama ini telah terbangun dengan baik tetap dilanjutkan sehingga permasalahan apapun yang timbul, lewat komunikasi pasti dapat terselesaikan dengan baik.” Ungkapnya.

Dalam kunjungan silaturahmi Ke DPW-NU NTB, Kapolda didampingi DirIntelkam, Dirbinmas dan Kabid Humas Polda NTB.

Baca Juga :  TNI-Polri Antisipasi Covid-19, Berikan Imbauan Ditempat Hiburan
Nahdlatul Ulama NTB
Kapolda memberikan Cinderamata kepada TGH. L. Thurmudzi Badarudin.

” Mengakhiri kunjungan silaturahmi di DPW-NU ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh TG. H.LM.Turmudzi Badarudin dan pemberian cinderamata oleh Kapolda.” Kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S I K, M.Si., melalui siaran Pers tertulisnya kepada media AN.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments