Terjemahan

Lotim – RSUD Lab. Haji sampai dengan Minggu (3/5). Jumlah Tenaga Kesehatan (Nakes) reaktif covid-19 di Kabupaten Lombok Timur bertambah menjadi 17 orang.

Dari 17 jumlah Nakes reaktif tersebut, 16 diantaranya saat ini tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji. Sementara satu orang Nakes lainnya tengah dirawatan di RSUD. R.Soedjono Selong.

“Utuk Nakes yang reaktif sampai saat ini jumlahnya 17 orang, 8 orang diantaranya peria dan 9 wanita. untuk yang dirawat di RSUD Lab. Haji sejumlah 16 orang dan 1 orang nakes wanita dirawat di RSUD R.Soedjono Selong” ucap Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Timir HM Hasbi Santoso, kepada media melalui pesan Wa Group, Minggu malam (3/5).

Baca Juga :  Peringatan Sumpah Pemuda Bertepatan dengan Milad FWMO ke 5

Sebelumnya pada tanggal, Jum’at (1/5). Tim Gugus Tugas Covid-19 Lotim mencatat hanya 6 orang Nakes yang reaktif berdasarkan hasil rapid tes terhadap 50 pekerja pada Puskesmas Kotaraja, namun berselang dua hari angka reaktif pada tenaga kesehatan tersebut terus meningkat hingga menjadi 17 orang.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments