RSUD Lab. Haji Tampung16 Nakes Reaktif


Lotim – Sampai dengan Minggu (3/5). Jumlah Tenaga Kesehatan (Nakes) reaktif covid-19 di Kabupaten Lombok Timur bertambah menjadi 17 orang.

Dari 17 jumlah Nakes reaktif tersebut, 16 diantaranya saat ini tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji. Sementara satu orang Nakes lainnya tengah dirawatan di RSUD. R.Soedjono Selong.

“Utuk Nakes yang reaktif sampai saat ini jumlahnya 17 orang, 8 orang diantaranya peria dan 9 wanita. untuk yang dirawat di RSUD Lab. Haji sejumlah 16 orang dan 1 orang nakes wanita dirawat di RSUD R.Soedjono Selong” ucap Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Timir HM Hasbi Santoso, kepada media melalui pesan Wa Group, Minggu malam (3/5).

Sebelumnya pada tanggal, Jum’at (1/5). Tim Gugus Tugas Covid-19 Lotim mencatat hanya 6 orang Nakes yang reaktif berdasarkan hasil rapid tes terhadap 50 pekerja pada Puskesmas Kotaraja, namun berselang dua hari angka reaktif pada tenaga kesehatan tersebut terus meningkat hingga menjadi 17 orang.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close