Lotim Kembali Miliki Pasien Sembuh Dari Covid-19


Lotim – Juru bicara satuan gugus tugas Covid-19 Kabupaten Lombok Timur, melalui rilis video yang dikirimya, Sabtu (9/5), kembali mengabarkan berita baik terhadap pasien yang sembuh.

Dijelaakan oleh Pathurrahman, sejak beberapa bulan lalu hingga sekarang ini tercatat sudah 26 orang sembuh, sementara 8 lainnya masih dalam perawatan di RSUD R.Soedjono Selong.

“Dari 23 jumlah orang yang telah dinyatakan positif sejak bulan lalu, sampai dengan 10 Mei ini 26 orang dinyatakan sembuh” ucapnya.

Adapun pasien positif yang dinyatakan sembuh, adalah (ZS) umur 10 tahun pasien nomor 216, warga Kecamatan Aikmel yang merupakan klaster Jakarta.

Sementara itu terhadap jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Lombok Timur masih sebanyak 94 orang, sementara 102 diantaranya selesai dalam pengawasan termasuk pasien Nakes PDP yang dirawat di RSUD Labuhan Haji. “dari 14 tenaga kesehatan, 7 orang dinyatakan selesai dalam pengawasan dan sudah di pulangkan”

Kendati Lombok Timur terus mengalami peningkatan terhadap jumlah pasien yang sembuh Pathurrahman, tidak berhenti mengimbau masyarakat agar selalu mengikuti imbauan Pemerintah.

“Dengan masih adanya kasus pasien dalam pengawasan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap menjaga kebersihan gunakan masker, dan cuci tangan serta melakukan sosial distancing” imbuhnya.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close