Terjemahan

AmpenanNews. Kapolda NTB Irjen Pol Muhmmad Iqbal S.I.K. M.H, melakukan kunjungan silaturahim ke Badan Nasional Narkotika Provinsi NTB yang diterima langsung oleh Kepala BNNP-NTB Brigjen Pol Drs. Gd Sugianyar Dwi Putra S.H.,M.Si. Pada hari Rabu tanggal 13 Mei 2020 pukul 10.30 wita.

Diawal sambutannya Kepala BNNP mengucapkan selamat datang kepada Kapolda NTB kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh Kepala BNNP tentang tugas dan tanggung jawab serta upaya-upaya yang telah dilakukan untuk menekan peredaran Nakoba di NTB.

” Terimakasih atas kunjungan Kapolda NTB dan mengharapkan dukungan terutama personel dari Polri yang saat ini masih sangat minim sehingga sampai saat ini belum bisa maksimal dalam hal penindakan.” Kata Kepala BNNP NTB.

Baca Juga :  Hari Jadi Polwan ke-72, Polwan Polres Dompu Laksanakan Ziarah ke TMP

Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal S.I.K, M.H dalam sambutannya menyampaikan bhw kunjungan silaturahim ke kantor BNNP NTB guna memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolda NTB dan untuk menjalin sinergitas antara BNN dan POLRI dalam penanganan masalah Nakotika yang mana kasus Narkotika telah ditetapkan oleh Pemerintah sebagai Kasus Ordinary Crime sehingga dibutuhkan keseriusan dan kerjasama dalam penanganannya.

Kapolda NTB juga menyampaikan kepada Kepala BNNP-NTB akan mendukung upaya pemberantasan pelaku narkoba yang dilakukan oleh BNNP di wilayah NTB.

Kapolda NTB mengusulkan agar kedepan ada Anev bersama dalam upaya menekan peredaran narkoba maupun penindakan terhadap kasus narkoba di NTB.

“Kita sebagai Polri dan BNNP merasa gerah ketika ada informasi yang mengatakan bahwa di NTB masih terjadi peredaran narkoba informasi ini perlu kita tindak lanjuti dan diupayakan agar NTB segera bersih dari Narkoba.” Kata Kapolda.

Baca Juga :  Pemkab Lombok Timur Berencana Bangun Ruang Terbuka Publik Pancor

Diakhir kunjungannya Kapolda NTB menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala BNNP NTB atas sambutannya dan terimakasih juga atas kerjasamanya dalam pemberantasan Narkoba di NTB selama ini mudah mudahan kedepan dapat ditingkatkan dan bisa membuahkan hasil yang lebih baik lagi.

Dalam kesempatan yang sama Kepala BNNP juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda NTB di kantor BNNP NTB dan sebagai Kepala BNNP sangat mengharapkan dukungan terutama dibidang personel sehingga nantinya bisa menghasilkan kinerja yang maksimal serta hasil yang memuaskan.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda didampingi oleh Dir. Intelkam, Dirbinmas, Dirreskrimsus, Dirreskimum, Dirresnarkoba, Kabid Propam, dan Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K. M.Si.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments