Terjemahan

Sumbawa – Dalam situasi melawan penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Sumbawa, beberapa larangan dan himbauan kepada masyarakat telah dilakukan oleh Pemerintah. Hal tersebut tentunya membuat sebagian masyarakat kesulitan dalam berbagai macam hal, termasuk masalah ekonomi.

Memasuki Minggu ke Empat bulan suci Ramadhan, dalam menanggapi permasalahan tersebut, Kodim 1607/Sumbawa melakukan aksi Bhakti Sosial “Jumat Bersedekah” membagikan Paket Sembako. Pembagian Paket Sembako diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan fakir miskin di wilayah Kecamatan Moyo Hilir yaitu di Desa Berare, Desa Moyo Mekar, Desa Poto dan Desa Moyo dan Desa Ngeru. Jumat (08/05/2020).

Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Inf Samsul Huda, SE, M.Sc., mengatakan, Bhakti Sosial ini sebagai bentuk empati kami kepada masyarakat di Kabupaten Sumbawa dalam situasi melawan Pademi Covid-19 dan Dalam Bulan Ramadhan 1441 H.

Baca Juga :  KRI Yos Sudarso - 353 Gelar Operasi Tombak Sakti 2020 Perairan NTB

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat dalam menghadapi situasi melawan wabah virus corona, serta dalam Bulan Suci Ramadhan,” ujar Dandim.

“Mari kita bersama melawan penyebaran virus corona dengan cara mematuhi himbauan dari Pemerintah, dan juga selamat menunaikan ibadah puasa bagi ummat Muslim. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita di Bulan Suci Ramadhan kali ini,” lanjut Dandim.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments