Terjemahan

Mataram – Kegiatan pembagian sembako guna mengurangi dampak sosial masyarakat ditengah wabah Covid-19 diwilayah NTB dilaksanakan oleh Dit Intelkam Polda NTB kepada Anak Yatim Piatu dan Mahasiswa yang tidak mudik di wilayah Kota Mataram pada hari Minggu tanggal 10 Mei 2020 sekitar Pukul 09.30 wita bertempat di Yayasan Yatim Piatu & Kaum Duafa Yayasan Yatim Piatu Mi’rojus Shibyan Karang Panas Ampenan.

Kegiatan bansos Dit Intelkam Polda NTB dipimpin langsung oleh Dir Intelkam polda NTB yang diterima pengurus yayasan sdri. Hj. Siti Hindrayani.

Adapaun paket sembako yang disediakan dan akan dibagikan oleh DIT Intelkam Polda NTB sebanyak 50 paket berisi sbb :

  • Beras 5 Kg
  • Minyak 1 L
  • Mie Instant 8 bungkus
  • Masker
  • Sarung
Baca Juga :  Bupati Lotim Sambut Kehadiran Kapolda NTB Bhakti Sosial di Lotim

Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat fakir miskin dan anak yatim sehingga dapat mengurangi beban sosial ditengah wabah Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Dir Intelkam Polda NTB mengimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa mentaati imbauan pemerintah untuk tetap menggunakan APD berupa masker saat berpergian, selalu mencuci tangan dengan sabun, dan tetap jaga jarak /Physical distanching dan social distancing guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di NTB.”. Kata Kabid Humas Polda NTB Kombespol Artanto, S.I.K., M.Si melalui siaran Pers tertulisnya ke Media AN.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments