Terjemahan

AmpenanNews. Kegiatan pemberian bantuan sembako dari Kapolda NTB kepada masyarakat Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara yang dilakukan secara simbolis, sekaligus membahas penanganan pencegahan penyebaran virus corona (covid19) di Kecamatan Pemenang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 04 April 2020 pukul 09.00 wita bertempat di mako Polsek Pemenang.

Sinergitas TNI-Polri Salurkan Bantuan Banjir Bandang

Kegiatan tersebut dihadiri Wadirbinmas polda NTB Akbp Zamroni, S.Ag, Camat Pemenang, Kapolsek Pemenang beserta anggota serta Toga dan Toma di wilayah Pemenang.KLU

Kapolsek Pemenang mewakili Kapolda NTB menyampaikan bahwa dari 5 kecamatan yang ada di Kabupaten Lombok Utara.

” Kecamatan Pemenang dan Kecamatan Kayangan yang menjadi sasaran penyaluran bantuan sembako untuk masyarakat kita yang kurang mampu dari Bapak Kapolda NTB guna mengurangi dampak sosial di masyarakat akibat wabah virus Corona (Covid-19). Bantuan sembako yang berjumlah 200 paket, 1 paket sembako berisi 5 bungkus mie instan, 1 kg gula pasir dan 2kg beras. Kegiatan pembagian sembako ini akan kita lakukan secara simbolis dengan 5 orang perwakilan warga yang menerima bantuan akan menerima secara langsung kemudian sisanya akan dibagikan oleh Babinkamtibmas di Desa masing masing.” Kata Kapolsek Pemenang.

Baca Juga :  Kapen Rem 162/WB, Sinergitas Harga Mati Hadapi Covid-19

Camat Pemenang menyampaikan bahwa kegiatan ini guna mempererat tali persaudaraan kita, saya ucapakan terima kasih kepada bapak Kapolda NTB, kapolsek dan jajaranya yang sudah mempelopori kegiatan ini, terimakasih juga untuk toga dan toma yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan ini, menyangkut pandemi virus corona, kita dituntun untuk bersatu dalam menangani dan melawan penyebarannya.

” Kami dari jajaran pemerintahaan Kecamatan Pemenang berdasarkan beberapa surat edaran yang kami pedomani, beberapa langkah yang sudah disepakati oleh pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten bagamaina cara pencegahan covid19 diperlukan rasa kebersamaan dan bersatu. Dari Jajaran muspika Kecamatan Pemenang sudah menekankan kepada masyarakat khususnya masyarakat pemenang, setiap kami menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak menganggap remeh virus covid-19 dan masyarakat diharapkan mengikuti dan mematuhi himbauan pemerintah untuk mengisolasi diri selama 14 hari guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.” Kata Camat Pemenang.

Baca Juga :  Wagub NTB, Pendistribusian Oksigen Harus Secara Merata

“Kapolda NTB menghimbau kepada seluruh masyarakat Nusa Tenggara Barat agar tetap tenang, tidak takut dan cemas menghadapi wabah COVID 19 dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah utk jaga jarak, jaga kesehatan, jaga kebersihan diri dan lingkungan serta tidak menyebarkan informasi Hoax terkait wabah virus corona diseases atau covid-19.” Kata Kabid Humas Polda NTB Kombespol Artanto, S.I.K., M.Si melalui siaran Pers tertulisnya kepada media AN.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments