PJU Polda NTB Supervisi Maklumat Kapolri di Lombok Timur

AmpenanNews. Tim Pejabat Utama ( PJU ) Polda NTB yang terdiri dari DirPam Obvit Polda NTB, KabidHumas Polda NTB, dan Kabidkum Polda NTB melaksanakan kunjungan ke Polsek Sikur dan Polsek Sukamulia yang dilaksanakan pada hari Selasa tangga 7 April 2020.

Polwan Poda NTB Bagi Masker dan Sembako Kepada Masyarakat

Kunjungan tersebut dilaksanakan sebagai pengecekan dan supervisi terhadap maklumat Kapolri untuk megetahui sampai sejauh mana implementasi terhadap maklumat Kapolri hingga ke tingkat Polsek Bahkan sampai ke para Babinkamtibmas.

” Selain pengecekan implementasi Maklumat Kapolri perihal penanganan dan percepatan wabah virus corona diseases atau covid – 19, Tim PJU Polda NTB menyerahkan bantuan secara simbolis berupa sembako dari Polda NTB yg di serahkan Kapolsek Sukamulia kepada Pjs. Kades Sukamulia ,yang nantinya akan di peruntukkan kepada masyrakat kurang mampu di wil Kecamatan Sikur dan Kecamatan Sukamulia, dalam kesempatan tersebut, juga Ikut hadir tim Satgas Percepatan Penanggulangan virus corona diseases atau Covit-19 Kecamatan Sikur dan Kecamatan Sakamulia, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat.” Kata Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto S.I.K, M.Si melalui siaran Pers tertulisnya kepada Media AN.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close