Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 Lotim Bertambah

AmpenanNews. Kembali terjadi penambahan terhadap jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19. Juru Bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid -19 Kabupaten Lombok Timur Pathurrahman, melalui pesan WA Group membenarkan, pada hari, Selasa (14/4)

Pemkab Lotim Distribusikan Masker Gratis ke Masyarakat

“Ya sore ini memang ada tambahan PDP 3 orang dan yang bersangkutan telah dibawa ke RS” ucap singkatnya melalui pesan WA Group Media Melawan Covid-19.

Sementara itu Sekretaris Tim Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Lotim, HM.Juani Taofik, juga menyampaikan ada kemungkinan data bertambah.

“Besok pasti direlease, lanjutnya pastinya kerja keras rekan-rekan semua, baik tim Kec dan Kab dan RSUD semakin ditingkatkan, termasuk rekan-rekan media, utuk masyarakat waspada tetapi jagan panik” ucap dan imbuhnya.

Dari informasi yang beredar, diketahui pagi sekitar jam 10 siang telah di laksanakan revid tes oleh Gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 Lotim di Desa Moyot. revid tes di lakukan kepada 7 orang yang diduga turut hadir pada kegiatan Tablik Akbar GAO Sulawesi.

Dari 7 orang tersebut 4 di antaranya dinyatakan Negatif dan 3 di antaranya di nyatakan Reaktif, pasien reaktif kemudian langsung di rujuk ke RSUD untuk melakukan Tes Swab.

Tags
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close
Close