Terjemahan

AmpenanNews. Usai melaksanakan operasi bhakti TNI yakni TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 tahun 2020 Kodim 1620/Lobar, seluruh anggota Satgas TMMD langsung dilakukan pemeriksaan kesehatan untuk mengantisipasi terjangkit virus corona atau Covid-19 di Makodim 1606/Lobar, Selasa (14/4).

Yonif 742/SWY dan Brimob Polda NTB Kompak Patroli Bersama

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh petugas kesehatan dari Denkesyah Mataram berupa rafid test ini dipimpin Komandan Kodim 1606/Lobar bersama Dandenkesyah Mataram Letkol Ckm Dewa Ngakan Gde Widiadnyana, S.Kep.Ners., M.M.Kes., selaku Dansatgas TMMD Reguler ke 107 Kodim 1606/Lobar.

“Alhamdulillah pelaksanaan TMMD sudah selesai dan ditutup tadi pagi oleh Danrem 162/WB, dan sekarang kita semua melaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh Denkesyah Mataram,” ungkap Efrijon.

Baca Juga :  Tim Wasev Mabes TNI AD Kunjungi TMMD ke 106 Kodim Loteng

Menurutnya, pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan dan menyakinkan bahwa anggota Satgas TMMD tidak terinfeksi Covid-19 sehingga setelah mereka kembali kepada keluarga dan masyarakat binaan lebih percaya diri dan ikut serta mengkampanyekan pencegahan Covid-19 di wilayahnya masing-masing.

“Mari kita lakukan pencegahan sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang sudah berlaku secara nasional sesuai imbauan pemerintah seperti yang kita laksanakan sekarang ini,” pungkas Alumnus Akmil 1995 tersebut melalui siaran Pers tertulis Kapenrem Mayor inf Dahlan, S. Sos. kepada media AN.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments