Data By Name By Address Clear, Insya Allah JPS Lotim Akan Didistribusikan Besok


Lotim – Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur HM Juaini Taofik, melalui Wa group menyampaikan terhadap konsep data penerima bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) by name by address telah rampung dikerjakan dan langsung dipersentasikan kehadapan tim data.

Usai menggelar rapat dengan tim penyaluran JPS, Sekda, kemudian melanjutkan kegiatan dengan Bupati H.M.Sukiman Azmy, untuk mengikuti pertemuan terbatas (koordinasi terbatas) dengan 11 Kecamatan.

Dalam kegiatan tersebut Bupati, sempat mengesahkan data By Name, By Address untuk sasaran BLT Dana Desa.

Dalam kegiatan koordinasi tadi “Baru by name, by address untuk sasaran BLT Dana Desa yang sudah disyahkan oleh Pak Bup” ungkap H.M. Juaini Taofik, seusai mengikuti rapat koordinasi.

Sementara itu janjinya, untuk data by name, by address paket sembako Kabupaten akan ditandatangani besok, (30/4).

“Besok pagi by name, by address untuk Paket Sembako Kabupaten akan di ttd Pak Bup dan Siangnya, InsyaAlloh akan diawali dengan Kec Aikmel” janjinya.

Sebelumnya Juaini, juga sempat mengatakan, “Insya Alloh besok mulai distribusi untuk Paket Lotim, langsung ke Desa-desa secara bertahap dan berlanjut, mengapa demikian mengingat pengepakan bantuan JPS juga belum final, artinya begitu paket siap, langsung di distribusikan ke Desa. Lanjutnya paket Lotim ini bisa diterima lengkap sesuai spect alias tidak tercecer”


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close