Pengairan, Realisasi Visi Misi Bupati dan Wabup Lombok Timur


AmpenanNews. Kepala Bidang (Kabid) Pengairan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat, Sosiawan Putraji, menyampaikan terkait dengan Paket I Multi Years pembangunan suplisi jaringan Tiga Daerah Aliran Sungai (DAS) Gading, Maronggek dan Tojang, Maret ini mulai di kerjakan.

Sekda Lotim, Antisipasi Covid-19 Perketat Pintu Masuk

PUPR Persilahkan Pemkab Lotim Usulkan Tambahan RTLH 

Dirjen PUPR, Respon Baik Penambahan Kuota RTLH Lotim

Penyedia saat ini dilapangan tampak sudah mulai bekerja dari hilir, mulai dari bendung Menceh, selain itu jaringan suplisi yang berada di wilayah pengamat Kermit juga menjadi fokus utama untuk dikerjakan.

“Proses Land Clearing sudah dilakukan, begitupun dengan drop material, saat ini penyedia telah mulai bekerja di Lokasi. Alhamdulilah respon masyarakat dan kerjasama masyarakat terjalin dengan baik. Pkerjaan ini sekaligus sebagai upaya menjawab Visi, Misi Bupati dan Wakil Bupati untuk meningkatkan Infrastruktur Irigasi di Kab.Lotim” ucapnya pada media ini, Selasa (17/3).

Visi misi bupati dan wabup lotim
Proses Land Clearing sudah dilakukan, begitupun dengan drop material, saat ini penyedia telah mulai bekerja di Lokasi. Alhamdulilah respon masyarakat dan kerjasama masyarakat terjalin dengan baik. Pkerjaan ini sekaligus sebagai upaya menjawab Visi, Misi Bupati dan Wakil Bupati untuk meningkatkan Infrastruktur Irigasi di Kab.Lotim.

Kembali dijelaskan oleh Sosiawan Putraji, dalam pelaksanaan proyek tersebut sebelumnya bersama Camat Sakra Timur telah melakukan sosialisasi langsung di lapangan terkait dengan akan dikerjakannya proyek pengairan yersebut diatas, sehingga saat ini pekerjaan berjalan dengan baik.

Untuk diketahui adapun total panjang saluran yang akan di kerjakan hampir 20 Kilometer tersebut tersebar di beberapa kecamatan se-kabupaten lombok timur, diantaranya yaitu mulai dari Kecamatan Terara, Kecamatan Montong Gading, Kecanatan Sikur, Kecamatan Masbagik, Kecamatan Selong, Kecamatan Sakra dan Kecamatan Sakra Timur.

“Saat inj penyedia masih fokus bekerja dihilir yaitu di Kec Sakra Timur, untuk Kec lain belum di mulai aktifitas pekerjaan, hari ini PPK bersama penyedia melakukan MC 0 di ruas suplesi Peneda dan DAS Tojang wilayah hilir” tutupnya.

 


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close