Dandim Loteng Tutup Kejuaraan Tinju Amatir HUT Korem 162/WB


AmpenanNews. Kejuaraan tinju amatir dalam rangka memeriahkan HUT Korem 162/WB ke 59 tahun 2020 hari ini dinyatakan selesai oleh Dandim 1620/Loteng Letnan Kolonel Czi Prastiwanto, SE. M.I.Pol., di lapangan Makodim Loteng, Selasa (10/3).

Danrem 162/WB Pimpin Apel Gelar Pasukan Pam VVIP

Tinju Amatir Meriahkan HUT Korem 162/WB ke 59 Tahun 2020

Kejuaraan yang dilaksanakan sejak hari Jumat minggu lalu diikuti sekitar 85 atlet tinju dari Kabupaten Lombok Tengah.

Dandim Loteng dalam sambutannya usai penyerahan piala dan piagam kepada juara pertama dan atlet berbakat kategori Dewasa dan kategori junior mengucapkan terimakasih kepada para atlet yang telah bersemangat mengikuti kejuaraan tinju selama lima hari. Ini merupakan hasil latihan selama satu bulan terakhir.

“Saya yakin adik-adik sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi seleksi agar sehingga dapat tampil menjadi yang terbaik,” ungkap Prastiwanto.

Pras sapaan akrab Dandim lombok tengah ini juga berpesan, bagi yang masuk dalam kategori berbakat agar terus mengasah kemampuannya dengan tekun berlatih dan berlatih sehingga kedepan menjadi atlet yang memiliki talenta dan membawa nama baik daerah dalam kancah nasional maupun internasional.

“Bagi yang belum masuk dalam kategori berbakat jangan berkecil hati, masih ada kesempatan untuk terus berlatih, tanamkan tekad yang kuat serta tekun dalam berlatih, Insya Allah prestasi akan dapat kalian raih,” pesan Alumnus Akmil 2001 tersebut.

Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara dan para pelatih, cari metode latihan yang bervariasi agar tidak membosankan untuk para tlet tinju kabupaten lombok tengah selama latihan.

“Laksanakan latihan dengan semangat, gunakan sarana latihan yang ada dengan baik untuk persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov ) Provinsi Nusa Tenggara Barat tahun 2021 dan event-event lainnya,” pungkas Dandim Lombok Tengah dengan semangat.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close