Puslitbang Mabes Polri Lakukan Penelitian di Polresta Mataram


AmpenanNews. Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri, mendatangi Polresta Mataram. Kedatangan puslitbang ini untuk melakukan penelitian di wilayah hukum Polresta Mataram. Kegiatan penelitian dan supervisi terkait tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun anggaran 2020, pada hari Senin tanggal 3 Februari 2020.

Kapolda Sebagai Inspektur Upacara Dalam Hut Satpam Ke 39

Tim Puslitbang beranggotakan empat orang yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs Syahrial M Said, kegiatan dihadiri Kapolresta Mataram Kombes Pol Guntur Herditrianto,
Pada arahan ketua Tim Puslibang.
Kombes Pol Drs Syahrial M Said menjabarkan secara rinci sasaran penelitian dan supervisi untuk masing-masing fungsi.

Sasaran penelitian kali ke Satlantas untuk pelayanan pembuatan SIM, Sat Samapta untuk patroli penjagaan, quikresponse, Sat Intelkam untuk pelayanan pembuatan SKCK. Berlanjut ke Sat Reskrim untuk penelitian di kejaksaan, penasehat hukum dan lembaga pemasyarakatan (lapas).

Sementara untuk Sat Binmas menyasar ke satpam, perangkat desa, sopir angkot, karyawan bank, terminal, taxi, perguruan tinggi, pangkalan ojek, sekolah, warung kopi, guru, tempat mangkal masyarakat, komunitas pedagang dan pemda.

Dalam pelaksanaan pendalaman dipimpin oleh konsultan Dr.Vita Mayastriasari yang dikuti oleh Kasat Intel, Kasat lantas, Kasat binmas, Kasat Sabhara dan Kasat Reskrim.

” Pengisian kuisioner langsung oleh masyarakat agar lebih obyektif penilaian terhadap kinerja Polri.” Kata Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Artanto S.I.K, M.Si melalui rilisnya.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close