Terjemahan

AmpenanNews. Ketua DPD LVRI NTB Brigjen (Purn) H. Abdul Kadir melantik Ketua dan pengurus Cabang LVRI – PIVERI Kabupaten Sumbawa Provinsi Nusa Tenggara Barat dan pelantikan Pengurus DPC Piveri Kabupaten Sumbawa oleh Ketua Piveri NTB Ny. Abdul Kadir masa bhakti 2020-2025 di Aula Makodim 1607/Sumbawa, Sabtu (8/2).

Baca juga : Koramil Lape Lopok Gotong Royong Bersihkan TPU 

Pada kesempatan yang baik tersebut, Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letnan Kolonel Inf Samsul Huda, SE. M.Sc., dalam sambutannya menyampaikan mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus Cabang LVRI dan pengurus DPC PIVERI yang baru dan berharap agar pengurus yang baru dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar.

Baca Juga :  Kodim Loteng Pantau dan Dampingi Terus Penyaluran Bansos

Kami yang masih aktif, lanjut Dandim, baik TNI dan Polri membuka diri untuk membantu para sesepuh baik yang tergabung dalam organisasi LVRI maupun PIVERI NTB khususnya pengurus di Kabupaten Sumbawa.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya, kami harus banyak belajar dari tokoh bangsa dimasa lalu untuk membangun generasi muda milenial Indonesia yang maju dan lebih baik,” tutup mantan Danyonif RK 744/SYB tersebut.

Sebelumnya, Ketua DPD LVRI NTB Brigjen (Purn) H.Abdul Kadir dalam sambutannya usai melantik para pengurus menjelaskan organisasi LVRI dan PIVERI dalam menjalankan tugas organisasi berdasarkan oleh Undang-Undang RI Nomor 15 Tahun 2012 tentang Veteran Republik Indonesia.

Baca Juga :  Dandim 1606/Lobar Apresiasi KPU dan Bawaslu Lombok Utara

Menurutnya, pengurus sebelumnya sudah melaksanakan tugas organisasi selama lima tahun dengan baik dan membanggakan. Namun demikian, kata H. Abdul Kadir, ada hal-hal yang perlu di tingkatkan dan diperbaiki agar organisasi LVRI dan Piveri Kabupaten Sumbawa kedepan akan menjadi baik lagi.

Sedangkan Ketua Piveri NTB Ny. Abdul Kadir menyampaikan pemilihan Ketua dan pengurus Piveri pada saat ini ada perubahan yang mendasar, hal itu sesuai dengan hasil musyawarah nasional Piveri tahun 2017 lalu.

Selain itu, Ketua Piveri NTB juga meminta kepada pengurus baru untuk bekerjasama dengan organisasi lain dalam memajukan organisasi Piveri sehingga terjalin hubungan yang baik dengan semua organisasi.

Ibu2 Piveri pentingnya bekerja sama dengan organisasi wanita lainnya, dan terimakasih kepada yang sudah bekerja sama semoga menjadi amal ibadah yang baik untuk kita semuanya
b. Untuk di maklumi pemilihan ketua Piveri pada saat ini ada perubahan yang mendasar sesuai hasil munas Piveri tahun 2017

Baca Juga :  Posal Gili Air Cegah Penyebaran Covid dengan Metode Komsos

Dalam acara pelantikan dan pengukuhan tersebut, hadir Ketua PEPABRI Sumbawa di wakili Mayor (Purn) Djuardi, Kapolres Sumbawa di Wakili Kasat Binmas Polres Sumbawa AKP Djoko R.S Gatot, Ketua DPC LVRI Sumbawa Kapten (Purn) Rohim Mohid, Ketua PPOL Peltu (Purn) Sukarno, anggota LVRI, Piveri dan Pepabri beserta perwakilan Persit Cabang XXVI Sumbawa.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments