Malacca Hill Lounge, Restaurant and Bar Gili Trawangan


AmpenanNews. Malacca Hill Lounge Restaurant and Bar salah satu tempat menyajikan opsi baru yang letaknya di perbukitan Gili ( pulau kecil ) Trawangan Kabupaten Lombok Utara Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Malacca Smoothies
” Malacca Smoothies ” Welcome drinks Malacca Hill Lounge, Restaurant dan Bar

Dengan menyebrang dari Pulau Lombok melalui Pelabuhan Teluk Nare hanya membutuhkan sepuluh menit dengan memakai speed boat ke gili trawangan harbour ( pelabuhan gili trawangan ) merupakan salah satu destinasi wisata yang yang sudah dikenal para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Wakil Gubernur, Lombok Destinasi Ideal Untuk Ajang Bersepeda

Cidomo merupakan salah satu kendaraan tradisional di Provinsi Nusa Tenggara Barat terutama pulau lombok, akan mengantar menuju Malacca Hill, hanya membutuhkan lima menit karena di gili trawangan bebas dari polusi, tidak boleh ada kendaraan bermotor.

Cidomo
” Cidomo ” Kendaraan tradisional menuju malacca hill lounge restaurant anda bar

Menelusuri jalan ditengah tengah antara penginapan dan rumah penduduk menggunakan cidomo juga bisa memggunakan sepeda akan membawa kesan tersendiri menikmati view yang diberikan Malacca Hill, makan siang ataupun makan malam diatas bukit sambil menikmati Sunrise dan Sunset.

Bagi penggemar kopi, jangan khawatir untuk memanjakan rasa, dari kopi robusta dan kopi arabika malacca hill dengan tampilan berbeda diatas bukit gili trawangan.Malacca hill coffee

Dengan kapasitas 250 orang, bagi para travellers yang menyukai panorama yang berbeda dari gili trawangan, sangat asyik untuk berlama lama diatas bukit dengan alam terbuka bersama rombongan.

Malacca Hill
Dari kanan, Manager Agung Hendra dan Owner Rudy Sugiyanto bersama Kadis Pariwisata KLU dan para pramuwisata.

Soft launching kali Malacca Hill Lounge, Restaurant dan Bar dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Utara , Asita , HPI, Aspal, dan para organisasi pramuwisata yang lainnya pada pada hari minggu 2/2/20.

” Malacca Hill lounge restaurant and bar memberikan view yang berbeda di Gili Trawangan ini ” kata Rudi Sugiyanto ownernya dalam acara soft launching bersama awak media.

Anda penasaran? Mari coba tempat berbeda ini di gili trawangan.


guest
1 Komentar
terbaru
terlama terbanyak disukai
Inline Feedbacks
View all comments
Agung Hendra
Agung Hendra
11 bulan lalu

Untuk ASITA, ASTINDO, HPI, HIPI ASPAL dan kawan2 semeton travel agent dan pelaku wisata Terima kasih atas dukungannya terutama bapak kepla dinas pariwisata Kabupaten lombok utara, saatnya kita semua memajukan pariwisata NTB khususnya lombok utara.
Dan terimakasih Insan Pers media lebih banyak lagi memberitakan keunggulan wisata NTB
Saatnya menjelajahi hijaunya bukit di gili trawangan.

Baca Juga :

Close