Dandim Loteng Lepas Empat Anggota Yang Menjalani MPP


AmpenanNews. Komandan Kodim 1620/Loteng Letnan Kolonel Czi Prastiwanto, SE. M.I.Pol., melepas empat orang anggota Kodim Loteng memasuki masa persiapan pensiun (MPP) setelah melaksanakan Upacara Bendera lapangan upacara di Makodim Kabupaten Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Senin (3/2).

Danrem 162/WB Bersama Instansi Terkait Pantau Bandara BIL

Koramil Donggo Temukan Ratusan Kayu Diduga Hasil Ilegal Logging

Adapun ke empat anggota yang akan memasuki masa persiapan pensiun tersebut antara lain Pelda Suandi, Serka Suharsono, Sertu Suhardiman dan Serda Pahram.

Dandim Loteng memberikan ucapan selamat dan terimakasih atas dedikasi dan kinerjanya selama melaksanakan tugas sebagai anggota TNI AD khususnya Kodim Lombok Tengah.

Menurutnya, selama menjalankan masa persiapan pensiun atau setelah pensiun nanti, agar tetap menjaga sikap dan kehormatan sebagai seorang Prajurit sejati.

“Tetap tanamkan jiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit dalam sanubari dan jadikan sebagai pegangan hidup bermasyarakat setelah pensiun sehingga nama baik dalam masyarakat tetap terjaga dengan baik,” harapnya.

Selain itu, Dandim juga meminta agar tetap menjalin komunikasi dan koordinasi dengan Kodim maupun Babinsa yang ada di desa apabila ada permasalahan. “Mari kita tetap jalin silaturrahmi dan komunikasi yang sudah terbina dengan baik hingga akhir hayat,” tandasnya.

Acara pelepasan tersebut dihadiri seluruh Pasi, Danramil dan seluruh peserta upacara serta Persit KCK Cabang XXX Dim 1620 kabupaten lombok tengah.


guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

Baca Juga :

Close