Terjemahan

AmpenanNews. Babinsa Batulayar Barat Koramil 1606-07/Gunungsari Kabupaten Lombok Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat Serda Parhan Taufiq Bersama Anggota Polsek Senggigi dan Tim Inafis Polres lobar melakukan evakuasi sesosok mayat yang ditemukan atas laporan warga di pinggir jalan raya perbatasan Dusun Loco Desa Senggigi dengan Dusun Batubolong Griya Desa Batulayar Barat Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat, Kamis (6/2).

Initial Planning Training Team with Angel Pasific 2020

Penemuan mayat yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan itu, menurut Parhan, berdasarkan informasi warga yang sedang memancing melihat ada bungkusan mencurigakan. Informasi tersebut kemudian disampaikan kepada pedagang yang berada di tanjakan Cafe Alberto dan informasi ini kemudian sampai kepada piket Polsek Senggigi

Baca Juga :  Kodim 1606/Lobar Monitoring Proses Pengantongan Pupuk Bersubsidi Menjelang Musim Tanam

“Sekitar pukul 20.30 Wita, kami bersama anggota Polsek Senggigi dan tim indentifikasi Polres Lobar bekerjasama dengan tim Inafis mengecek kebenaran informasi tersebut, dan benar kami menemukan sosok mayat dalam bungkusan plastik hitam,” terang Parhan.

Terpisah, Komandan Kodim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll, S.IP. MM., disela-sela kesibukannya memberikan apresiasi atas kesigapan personelnya bersama jajaran Kepolisian dalam merespon informasi dari masyarakat.

Menurutnya, penemuan mayat tersebut harus segera diidentifikasi dan dilakukan penyidikan untuk menemukan pelakunya sehingga bisa dilakukan proses hukum sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

“Kami berharap kasus ini segera terungkap siapa pelaku maupun motiv pembunuhannya agar jelas dan terang benderang permasalahannya,” tandas Efrijon.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments