Terjemahan

AmpenanNews. Menggeliatnya sektor wisata terutama wisata bahari di kecamatan sekotong, mendorong para pelaku wisata di kawasan ini berbenah diri menyajikan pesona alam di masing masing desa, tidak terkecuali di Desa Cendi Manik Kecamatan Sekotong.

Desa ini lebih di kenal dengan Madaq Bleq dan lebih terkenal dengan nama BAGEK KEMBAR,Wisata yang terletak di Pintu Gerbang Kecamatan Sekotong ini memberikan berbagai pasilitas baik itu jembatan penyebrangan, spot selfy sampai kuliner khas mangrove seperti Kepiting, udang bahkan cumi yg segar dan langsung di ambil dari alam laut nya.

Wisata bahari mangrove Bagek Kembar di jadikan objek yg sangat menarik, pengunjung akan di manjakan dengan udara yg segar, pemandangan yg lepas dan lugas bahkan rekan rekan pengelola bagek kembar akan memberikan peluang bagi pengunjung untuk mengabadikan diri dengan menanam bibit mangrove. Bagek kembar destinasi alam dan penghijauan pesisir dan mencegah abrasi, oleh karenanya banyak sudah event yg terselenggara di kawasan ekowisata ini.

Baca Juga :  Musim Kemarau Mulai Merata Waspada Potensi Meteorologis di NTB

Migrasi Burung, di ekowisata ada yg unik dan menarik juga di kawasan ekowisata bagek kembar karena setiap tahun banyak terjadi migrasi burung untuk singgah di pohon atau ranting mangrove sekedar beristirahat sebelum melanjutkan migrasi nya, kesempatan ini di ambil untuk di abadikan oleh para photograper.

Ekowisata mangrove Bagek Kembar tidak terlalu jauh untuk di tempuh, perjalanan dari Kota Mataram menuju ekowisata sekitar 1 jam dan dari Bandara Internasional Lombok memakan waktu sekitar 1.2 (satu jam dua puluh menit).akses yg mudah dan jangkauan lebih cepat dari kota menjadikan destinasi ekowisata bagek kembar selalu penuh dengan pengunjung.

Ayo berkunjung ke Ekowisata Magrove Bagek kembar Rasakan sensasinya dan nikmati pesona keindahan alamnya dan manjakan lidah anda dengan kuliner khas Bagek Kembar.

Baca Juga :  Aktivasi Kegempaan Wilayah NTB Bulan Oktober 2019

Penulis : Nannie Ratih disampaikan ke Page Pariwisata Kecamatan Sekotong sekaligus dengan dokumentasinya.An002.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments