Terjemahan

AmpenanNews. Dandim 1606/Lobar Kolonel Czi Efrijon Kroll mengaku sangat bangga atas hasil positif yang diraih para atlet tinju NTB yang didampingi Manager Tim Danramil Ampenan Kapten Inf. Jamuhur dan 3 pelatih, Idris Abbas, Muhammad Ali dan Indah Dugi Cahyono beberapa atlet sudah masuk ke babak final seperti Shinta Agustin, dikelas 45 kg, Selasa (17/12).

Menurut Dandim, hasil positif ini adalah kado spesial saat NTB merayakan hari ulang tahunnya yang ke-61 dan Hari Juang TNI AD ke-74.

“Hasil positif yang diraih para atlet tinju NTB hari ini adalaah sebuah kado spesial untuk HUT NTB ke-61 dan HUT Hari Juang Kartika ke-74. Semoga raihan hasil positif ini akan berlanjut saat di final dan menjadikannya kado istimewa dengan meraih kemenangan,” harap Dandim.

Baca Juga :  Bhakti Sosial Peduli Covid-19, TNI-Polri KSB Bagi Sembako

Seperti diinformasikan, atlet tinju NTB Shinta Agustina pada pertarungan pertama, yang bertarung dikelas 45 kg melawan Jawa Timur meraih kemenangan. Begitu juga ketika dalam pertarungan kedua melawan petinju dari Sulawesi Selatan shinta agustina juga menang.

Setelah 2 kali pertarungan, dapat dipastikan Shinta Agustina masuk babak final dan menunggu jadwal bertarung.

Sementara atlet tinju putri asal Kabupaten Sumbawa Barat, Sarmila juga sudah dapat dipastikan pula masuk final di kelas 54 kg, setelah berhasil mengalahkan Kalimantan Barat dan Maluku Utara.

Untuk sementara Riza Pastika dikelas 64 kg di semi final akan melawan atlet Sulawesi Utara, begitu juga Nasrudin dikelas 91 kg di semi final akan bertarung melawan petinju asal Jawa Barat besok (18/12).

Baca Juga :  Kapolda NTB, Pelaku Industri Harus Gunakan BBM Non Subsidi

Dua atlet lainnya Yuda Wiranto yang bertanding di kelas 52 Kg, Furkan dikelas 60 Kg, mereka berdua harus rela menerima kekalahan dari petinju asal Jawa Barat. An007.


Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments