Desember Taman Rinjani Selong Diperkirakan Tanpa Bunga

Ampenan News. Pengerjaan Revitalisasi Taman Rinjani Selong senilai Rp.2,9 Milyar diperkirakan tidak akan dapat di tuntaskan sampai dengan batas waktu yang ditentukan.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Lombok Timur (Lotim), Ir. Marhaban, Selasa (19/10) menyampaikan kepada media, terhadap penanaman bunga pada taman Rinjani Kota Selong di perkirakan akan mengalami keterlambatan, kenapa demikian karena mengingat sampai dengan hari ini pengerjaan konstruksi fisik masih terus dilakukan.

“Capaian pekerjaan kontraktor untuk konstruksi sampai dengan hari ini telah mencapai 90 persen. Kendati demikian terhadap penanaman bunga pada taman diperkirakan akan mengalami keterlambatan” katanya.

Masih kata Marhaban, capaian progres masih dapat digenjot oleh pihak kontraktor apabila diberlakukan penambahan jam kerja.

“Material yang dibutuhkan sudah lengkap, kalau saja dikerjakan dengan menambah jam kerja (Lembur), pasti dapat di selesaikan” pungkasnya.

Sementara itu adapun sisa waktu pengerjaan revitalisasi Taman Kota Selong, terhitung mulai hari ini tersisa kurang lebih Dua Minggu. An001.

Bagikan :

avatar

Baca Juga :

Close