Terjemahan

AmpenanNews. Kodim 1620/Loteng bekerjsama dengan Angkasa Pura Bandara Lombok Internasional Airport menggelar karya bhakti pembersihan diseputaran Bundaran Masjid Desa Batujai Kecamatan Praya Barat Kabupaten Loteng, Jumat (29/11).

Kegiatan pembersihan yang dipimpin Danramil 1620-01/Praya Kapten Chb Heri Susanto juga melibatkan Aerofood, Satpol PP Pemda Loteng dan BKD Batujai berjalan kompak dan penuh kebersamaan.

Komandan Kodim 1620/Loteng Letnan Kolonel Czi Prastiwanto, SE. M.I.Pol., disela-sela kesibukannya memberikan apresiasi atas pelaksanaan pembersihan yang melibatkan beberapa Koramil jajarannya dan instansi terkait untuk membantu pemerintah mewujudkan lingkungan yang bersih, indah dan nyaman.

“Apabila lingkungan sudah bersih dan asri, maka siapapun yang berada dilingkungan itu akan merasa betah dan nyaman,” ujar Dandim.

Baca Juga :  Marc Marquez Geger Otak, ini penjelasan dr. Jack

Selain itu, lanjutnya, lingkungan yang bersih dan sehat juga akan memberikan dampak postitif bagi warga disekitar terutama yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat dan lingkungan. “Jadi apapun yang kita lakukan akan kembali lagi kepada manusia itu sendiri,” ungkap pria kelahiran Madura tersebut.

Untuk itu, pihaknya mengajak seluruh komponen masyarakat baik di desa maupun di perkotaan untuk bersama-sama peduli terhadap lingkungan mengingat sekarang sudah masuk musim hujan.

“Perhatikan lingkungan disekitar terutama selokan maupun saluran air agar tetap bersih sehingga tidak terjadi genangan air ataupun banjir,” tandasnya. Anr.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments