Terjemahan

Ampenan News. Untuk memeriahkan HUT TNI ke 74, TNI tiga matra baik darat, laut dan udara di NTB menggelar pameran Alutsista di lapangan Sangkareang Kota Mataram mulai Kamis kemarin.

Hal itu dikatakan Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., disela-sela kesibukannya, Jumat (25/10).

Menurutnya, pameran Alutsista tersebut dilakukan selain untuk memeriahkan HUT TNI, juga untuk menghibur masyarakat NTB khususnya masyarakat Lombok dengan berbagai rangkaian kegiatan lainnya.

“Selain pameran, ada yang lebih menarik lagi untuk besok malam yakni Fun Night Run 7,4 km, Body Contest, Lomba Senam Zumba dan Panggung Prajurit,” terang Danrem.

Untuk Fun Night run masih dibuka pendaftaran hingga besok di Kantor Kodim 1606/Lobar, Kantor Dinas Pariwisata NTB, Jasrem 162/WB dan Koni NTB.

Baca Juga :  Danlanal Memberikan Perhatian Kepada Persatuan Purnawirawan AL

Adapun acara puncak HUT TNI, lanjutnya, akan dilaksanakan Gowes Mandalika 2019 dengan jarak 74 km pada hari Minggu pagi tanggal 27 Oktober mendatang dan bisa mendaftarkan diri baik secara perorangan maupun group di Makodim 1620/Loteng, Humas Pemda Loteng, Dinas Perkim Loteng. An007r.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments