Terjemahan

Ampenan News. Komandan Koramil 1607-02/Empang Kapten Inf I Wayan Suledra memimpin seluruh anggotanya untuk bergotong royong dalam pembangunan masjid Nurul Ikhlas bersama ribuan masyarakat Desa Labangka Kecamatan Labangka Sumbawa, Kamis (10/10).

Gotong royong pengecoran rangka tiang Masjid Nurul Ikhlas berlangsung mulai pagi hingga menjelang adzan zhuhur waktu setempat.

Senergitas TNI bersama masyarakat dalam bergotong royong disalah satu.tempat ibadah

Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letnan Kolonel Inf Samsul Huda, SE. M.Sc., memberikan apresiasi kepada satuan jajarannya yang kompak membantu warga binaannya dalam pengecoran masjid.

Menurutnya, kegiatan semacam itu harus terus dipupuk dan ditingkatkan, apalagi pembangunan sarana untuk kepentingan umum. “Masjid sebagai sarana peningkatan keimanan dan ketaqwaan bagi umat Islam, sehingga ini penting untuk kita dorong dan bantu dalam proses pembangunannya,” ujar Dandim.

Baca Juga :  Kupas Jumantul di Webinar Nasional, Sandiaga: Setiap Krisis Ada Peluang

Selain itu, kata Dandim Alumni Akmil 2000 tersebut, semangat gotong royong masyarakat sudah mulai terlihat dengan banyaknya warga yang hadir dalam pembangunan masjid tersebut. “Ini menandakan sudah adanya kepedulian masyarakat terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan bersama,” ungkapnya.

Gotong Royong TNI bersama masyarakat Labangka Sumbawa

Dandim berharap para Babinsa maupun Danramil jajarannya untuk terus membangkitkan semangat gotong royong dan kebersamaan dalam masyarakat khususnya warga binaannya dengan harapan apapun masalah yang dihadapi masyarakat dapat diselesaikan secara bersama-sama. An007r.


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments