Fun Bike Di Ampenan Selatan

Ampenan News. Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 74 bukan hanya dikalangan Pemerintah Daerah atau Pemkot saja akan tetapi dengan semangat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 ini diperingati oleh para pemuda dan masyarakat luas pada umumnya.

Antusias masyarakat Lingkungan Karang Panas dan Lingkungan Gatep Kelurahan Ampenan Selatan sangat luar biasa.

Balap karung di Lingkungan Karang Panas Ampenan Selatan

Lalu Putra Ismul sebagai Ketua Panitia Peringatan HUT RI yang ke 74 lingkungan karang panas kali ini mengadakan berbagai macam lomba, mulai dari lomba balap karung, membawa kelereng dengan sendok tidak lupa dengan panjat pinang yang sudah tersedia baik untuk orang dewasa maupun untuk anak anak.

Lomba panjat pinang di lingkungan karang panas

Semua acara terselenggara di lingkungan karang panas merupakan sumbangan partisipasi masyarakat berkat kepala lingkungan karang panas pak abdullah dengan beberapa tokoh dan masyarakat sekitarnya.

Fun Bike salah satu acara yang sangat meriah yang dikoordinasi oleh 20 orang panitia penyelenggara sangat diapresiasikan oleh masyarakat yang berlokasi dipantai dengan berbagai macam hadiah.

Fun bike lingkungan karang panas ampenan selatan

” Semua yang kita lakukan ini merupakan swadaya masyarakat tidak ada bantuan dana dari kelurahan maupun kecamatan bahkan instasi yang lain maupun sponsor ” kata ketua panitianya.

Begitu juga di lingkungan gatep tak kalah seru dengan anak anak yang bergembira melakukan lomba membawa kelereng dan makan kerupuk bersama para pemudanya sebagai kordinator penyelenggara berlokasi di utara masjid al istiqomah.

Lomba makan kerupuk di lingkungan gatep ampenan selatan

Sebagian acara tersebut dapat dilihat langsung melalui live streaming di page ampenannews.@007.

Bagikan :

avatar

Baca Juga :

Close