KONI NTB
Terjemahan

AmpenanNews – Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan Jakarta, ada 8 atlet remaja NTB yang saat ini sedang bersekolah di SKO. Salah satu dari mereka yaitu Rizka Salsa Pertiwi asal Lombok Tengah yang baru saja mencatat prestasi membanggakan di Bangkok Thailand pada kejuaraan The 5th Heroes Taekwondo International Championship yang berlangsung 27-28 Juli 2019.

Dalam kejuaraan tersebut, Rizka yang baru berusia 17 tahun, kelas XII IPA1, meraih tiga medali sekaligus. Yakni, medali emas nomor poomsae individu recognize, medali perak nomor individu freestyle dan medali perunggu nomor pair poomsae recognize. Rizka juga mendapatkan penghargaan sebagai “Best Player” pada nomor poomsae individu putri.

Prestasi yang diraih Rizka ini sebagai gambaran bahwa Nusa Tenggara Barat memiliki bakat-bakat muda penuh potensi untuk meraih prestasi di ajang internasional di usia emasnya nanti.

Baca Juga :  Tahun Baru Islam, MCH Gelar Pemutaran Film di Pesantren

Selain Rizka, ada tujuh atlet lainnya yang juga mengikuti Sekolah Khusus Olahraga di Ragunan Jakarta, mereka adalah Annisa Nurjanah Djaelani (atlet renang), Ricky Alexander (renang), Mizam Rahmatullah (silat), Miftahul Jannah (atletik), Gabriel (atletik), M Ardiansyah (atletik) dan M Alfian Fauza (atletik). Kedelapan remaja NTB ini merupakan atlet PPLP Mataram binaan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB, yang sudah menjadi atlet SKO Ragunan.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments