Stake Holder NTB Ikut Jalan Sehat dan Sepeda Santai HUT Bhayangkara ke 73

AmpenanNews, Mataram – Jalan sehat dan jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 dengan titik start – finish di lapangan Mapolda NTB.

Hal itu disampaikan Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., di lokasi acara jalan sehat dan sepeda santai, Minggu (30/6).

Menurutnya, kegiatan yang diselenggarakan Polda NTB ini, sebagai upaya untuk menyehatkan masyarakat NTB khususnya warga Lombok mengingat para pesertanya mencapai ribuan orang yang berasal dari berbagai daerah se Pulau Lombok.

“Kita berharap, event-event seperti ini selain sebagai ajang olahraga dan hiburan, juga bisa dimanfaatkan masyarakat untuk saling bersilaturrahmi dengan teman, dengan kerabat maupun dengan aparat TNI, Polri dan Pemerintah Daerah sehingga terjalin komunikasi yang harmonis antara masyarakat dengan aparat pemerintahan,” ungkap Danrem.

Acara jalan sehat dan sepeda santai yang dihadiri para stake holder daerah NTB ini dilepas Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, MM., juga diisi dengan pembacaan deklarasi damai oleh ketua DPRD Hj. Baiq Isvi Rupaida.

Adapun isi Deklarasi Damai tersebut, kata Danrem, yakni Kami pimpinan daerah NTB berikrar : “Menolak segala bentuk provokasi, berita bohong dan ujaran kebencian, Menolak segala bentuk penahan massa atau kerusuhan yang dapat memecah belah keutuhan, Kami menghargai dan menghormati dalam bingkai kebhinekaan demi terwujudnya NTB damai NTB gemilang.

Terlihat hadir dilokasi Sekda Provinsi NTB, Ketua DPRD Provinsi NTB, Kabinda NTB, Danlanud ZAM Kolonel Nav Budi Handoyo, Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Dados Raino dan Kajati NTB.

Acara jalan sehat dan sepeda santai diakhiri dengan pembagian Dorprize berupa 7 unit sepeda motor, 27 unit sepeda, 10 buah mesin cuci, 5 buah kulkas dan 5 buah TV serta ratusan Dorprise hiburan lainnya.

Bagikan :

avatar

Baca Juga :

Close