Pilwakot Makin Dekat, Grup FB ‘NGOPI (Ngobrol Politik) Mentaram’ Ramai

AmpenanNews, Mataram – Kontestasi perpolitikan Kota Mataram mulai banyak dibicarakan dengan munculnya berbagai nama bakal calon walikota dan wakil walikota yang akan meramaikan Pilwakot 2020 mendatang, banyak sekali bermunculan postingan-postingan di media sosial yang pada abad ini digunakan untuk berkampanya utamanya media sosial Facebook.

Salah satu Grup di media sosial Facebook ‘NGOPI (Ngobrol Politik) Mentaram’ baru-baru ini muncul dan ramai postingan yang memuat tentang perpolitikan di Kota Mataram.

“Grup ini kita buat atas dasar banyaknya masukan-masukan dari banyak orang yang meminta kepada saya untuk membuat tempat berdiskusi di media sosial, oleh sebab itu saya membuat Group ini,” ungkap Diqie Lanks selaku pendiri Grup ini.

Ia berpendapat bahwa media sosial adalah hal yang tepat untuk melihat antusias para kaum milenial dalam berperan aktif pada kontestasi pilwakot dilihat dari Grup yang sebelumnya didirikan untuk Pilgub beberapa waktu yang lalu.

“Dulu kan pernak kita buat Grup untuk pilgub NTB dan itu berhasil dengan ratusan ribu anggota yang mana hampir 85% aktif membuat postingan-postingan bermuatan politik,” ungkapnya.

Ia berharap Grup ini dapat menjadi wadah untuk menyampaikan aspirasi kepada semua bakal calon yang akan berkontestasi dalam pilwakot 2020 mandatang.

“Beberapa bakal calon ada dalam Grup tersebut, kita berharap mereka melihat dan bahkan merespon aspirasi-aspirasi yang dituangkan oleh anggota dalam grup tersebut, tentunya yany bisa membangun kota mataram menjadi lebih maju,” harap Diqie Lank. TM005

Bagikan :

avatar

Baca Juga :

Close