Hari Bhayangkara, Kapolda: Tegaklah Polda NTB Jadi Abdi Utama Bangsa

AmpenanNews, Mataram – Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) menggelar acara jalan sehat dan sepeda santai dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke 73 dengan lokasi start dan finish di Lapangan Gajah Mada Polda NTB.

Acara jalan sehat dan sepeda santai ini dihadiri kurang lebih sepuluh ribu peserta, di hadiri juga oleh Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD) dan masyarakat umum dengan rute mengelilingi Kota Mataram. Polda NTB juga menyiapkan berbagai hadiah menarik dalam acara ini.

“Kita menggelar acara jalan sehat dan sepeda santai ini buat masyarakat. Agar lebih dekat dan membaur dengan Polri.

Diharapkan dengan berbagai acara yang digelar Polda NTB menyambut hari Bhayangkara ini, tidak ada lagi jarak antara kepolisian dan masyarakat sehingga seluruh elemen berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat.

“Polri adalah rakyat dan rakyat adalah Polri. Semua harus berperan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan kita bersama,”.

Diucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 73 kepada seluruh personel Polri di manapun berada dan berharap Polri semakin profesional, modern dan dipercaya masyarakat. (Cand)

Bagikan :

avatar

Baca Juga :

Close