Terjemahan

Ampenan News. Direncanakan, lebih dari seribu anggota dan pimpinan DPRD Kota se-Indonesia akan meramaikan NTB, tepatnya di Kota Mataram. Agendanya, para wakil rakyat itu akan mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-IV, Asosiasi DPRD Seluruh Indonesia (ADEKSI), pada tanggal 25-26 Februari 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Adeksi, Ir. Armuji saat Ia dan rombongan bersilaturahmi dengan Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, di Ruang Kerja Gubernur, Jum’at, 8 Januari 2019.

Silaturrahmi itu juga dalam rangka mengundang Gubernur pada acara Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Adeksi, yang dipusatkan di Kota Mataram. Rencananya kegiatan itu akan menghadirkan sejumlah menteri dan para pejabat di pusat.

Doktor Zul, sapaan akrab Gubernur NTB itu menyampaikan dukungannya untuk menyukseskan kegiatan itu.

Baca Juga :  Shinta Agustina dan Karmila Dua Atlet Tinju Putri Masuk Final.

“Semoga kegiatan ini berlangsung sukses dan memberikan kesan tersendiri bagi seluruh tamu yang hadir nanti,” Ungkap Gubernur alumni Inggris itu.

Sementara itu, Ketua Adeksi menjelaskan, Rakernas Adeksi 2019 ini merupakan kali kedua yang menjadikan kota Mataram sebagai Tuan Rumah.

“Kami ingin me-review kesuksesan Rakernas pertama di Kota Mataram dulu,” jelasnya.

Selain itu, pria kelahiran Lampung itu menyampaikan Rakernas di Kota Mataram ini merupakan salah satu bentuk kontribusi Adeksi untuk membangkitkan kembali NTB pasca gempa lalu.

“Kita mengundang semua Anggota DPRD Kota se-Indonesia ini untuk meramaikan Kota Mataram,” ungkapnya didampingi Ketua DPRD Kota Mataram.

Ia bersyukur mendapat dukungan dari Gubernur untuk kesuksesan kegiatan tahunan Adeksi tersebut. TM005


Bank NTB Ramadhan
Bank NTB
Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments