Foto : Internet
Terjemahan

AmpenanNews – Teknologi jaringan yang dinantikan kehadirannya untuk mendukung internet berkecepatan tinggi adalah 5G. Generasi penerus dari 4G LTE tersebut, memungkinkan Anda untuk berselancar di dunia maya dengan lancar. Karena 5G memiliki bandwidth yang jauh lebih tinggi dari 4G LTE.

Dilansir Mashable, Rabu (5/12/2018), Terkait 5G, Qualcomm baru-baru ini menggelar Snapdragon Technology Summit di Maui, Hawaii. “Kami berharap teknologi 5G diterapkan, itu akan memperkaya kehidupan orang-orang,” kata Cristiano Amon, Presiden Qualcomm.

Menurutnya, 5G memiliki potensi untuk menjadi salah satu transisi teknologi terbesar. “Ini akan menjadi infrastruktur dasar bagi masyarakat yang akan dapat menghubungkan segala sesuatu di sekitar kita. 5G juga akan memimpin penciptaan industri dan jasa yang belum dibayangkan,” lanjut Amon.

Salah satu tantangan terbesar 5G ialah memastikan bahwa teknologi ini benar-benar bekerja sebagaimana yang diharapkan.

Selain itu, produsen ponsel juga harus memperhatikan perangkat mereka yang mendukung jaringan 5G. Produsen ponsel harus berpikir tentang masa pakai baterai, karena setiap generasi baru dari konektivitas seluler yang lebih cepat telah mengurangi masa pakai adalah baterai. Tentunya 5G juga harus didukung dengan performa yang baik dan lain-lainnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments