Terjemahan

AmpenanNews. Semangat dan Keinginan Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah untuk senantiasa menyapa langsung warga NTB terlihat pada kunjungan Gubernur di Moyo Utara dan Moyo Hilir, Minggu (9/12).

Didampingi Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi, Keuangan, Infrastruktur dan pembangunan, Kadis Perumahan dan Permukiman, Kadis Sosial, kadis Pertanian dan Kepala BPBD Provinsi NTB, Gubernur yang kerap disapa Bang Zul selalu terlihat senantiasa melepas senyum dan bersemangat berdialog saat menyapa warga.

“InshaAllah apa yg disampaikan akan kami pertimbangkan” ucap Bang Zul menanggapi keluhan warga.

Kehadiran Bang Zul beserta rombongan di Moyo Utara dan Moyo Hilir sendiri merupakan rangkaian dari kegiatan Gubernur NTB di Sumbawa setelah sebelumnya sedari pagi Marathon menghadiri Kegiatan Launching Samawa Cendikia Language Center di SD IT Sumbawa, bersilaturahmi dengan warga di Plampang, meninjau dan menyerahkan bantuan untuk Korban Banjir di Empang, hingga menghadiri Penutupan Pacuan Kuda di Moyo Utara.

Baca Juga :  Perkuat Zona Integritas, Kemenkumham NTB Bentuk Tim UPP dan UPG

Setelah bersilaturrahmi di dua lokasi tersebut, Gubernur direncanakan langsung kembali ke Mataram untuk menghadiri Pembukaan Porprov di Kuta Mandalika Lombok Tengah dan dilanjutkan dengan Sengigi Jazz Festival di Pantai Sengigi Lombok Barat.

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments