Persiapan Kafilah Lotim yang akan Lomba MTQ Tingkat Provinsi NTB
Terjemahan

AmpenanNews. Mempersiapkan kafilah Lombok Timur yang akan berlomba pada Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat ke XXX di Kabupaten Sumbawa Barat 21-28 Juni mendatang, LPTQ mulai melakukan pemusatan latihan (training center). Pemusatan latihan tersebut dibuka secara resmi Penjabat Bupati Lombok Timur H. Muhammad Juani Taofik Ahad (9/6).

Pj. Bupati, pada kegiatan yang berlangsung di Tetebatu tersebut, mengingatkan para peserta untuk menjaga kesehatan mengingat cuaca tidak menentu saat ini, sehingga pada pelaksanaan nanti dapat tampil prima. Ia juga berpesan untuk menguatkan mental dan mampu mengatasi tekanan. Hal itu tentunya diperoleh melalui pelatihan.

Terkait dengan hal itu ia berharap kepada para pelatih agar dapat memberikan latihan menyeluruh atau tidak hanya terkait teknik semata. Para pelatih pun diminta untuk memberikan usaha terbaik mereka melatih kafilah demi prestasi terbaik Lombok Timur.

Baca Juga :  DPRD Kabupaten Lombok Timur Bahas KUA PPAS 2020

Pj. Bupati mengaku tidak memasang target tertentu, kendati berharap kafilah Kabupaten Lombok Timur mampu memperbaiki posisi pada pelaksanaan MTQ Tngkat Provinsi NTB yang ke XXIX lalu. Ia memahami pada pelaksanaan MTQ sebelumnya LPTQ kita memiliki tanggung jawab sebagai penyelenggara, sehingga berkewajiban pula terhadap sukses penyelenggaraan. Karena itu pada penyelenggaraan kali ini, dengan fokus yang tidak terpecah, diharapkan prestasi yang lebih baik. Dengan berupaya dan memberikan yang terbaik, ia percaya hasil apapun yang diperoleh akan dapat diterima dengan lapang dada.

Memotivasi kafilah Kabupaten Lombok Timur, Pj. Bupati menjanjikan bonus bagi yang meraih prestasi yaitu Rp. 20 juta bagi juara pertama, Rp. 10 juta bagi juara II , dan Rp. 5 juta bagi peraih peringat III.

Baca Juga :  Danrem 162/WB Tetap Eksis Pantau Percepatan Rehab Rekon RTG

Pemusatan latihan ini akan berlangsung hingga 13 Juni nanti diikuti para juara MTQ tingkat kabupaten Lombok Timur yang akan digembleng 17 pelatih.

 

Subscribe
Notify of
guest

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments